.

Selasa, 11 Maret 2014

0 komentar 07.51

Lunch Set: Bag and Placemat

Posted by YNa - Filed under , ,
Ada kalanya saya perlu rehat sejenak dari menerima orderan. Banyak ide di kepala yg ingin diwujudkan, untuk bikin karya yg 'ready stock'. Kali ini pingin bikin lunch bag sama placemat, 1 set gitu. Bukan yg pertama kali bikin produk ready stock, krn sebelumnya pernah buat tempat hp sebanyak 4 buah. Laku cuma satu, hehe.. tapi tetap semangat. Yg blum terjual, hitung-hitung jadi simpenan produk, klo suatu saat nanti ikutan bazar misalnya. Ehm... :D

Jadi ceritanya selama 1 bulan, closed order. Beneran. Uji konsistensi jg, harus sesuai dgn janji diri. Jadi fokus mengerjakan lunch set itu. Semula mau bikin 3 set, malah jadi 5 set. Semangat banget deh pokoknya hehe... Dari milih2 kain, padu padan. Model n polanya. Sampe rencana di mana produk ini bakal di foto. Mesti hunting rumput, dan dapet di rumah temen crafter hihi...

Kain katun di mix dengan kanvas untuk tasnya. Dan bisa reversible atau bolak-balik. Inilah penampakan 5 lunch set by ynasew.. *wink

Sold

Sold

Dicomot anak saya yg smp :P

Sold

Ready Stock - Available
Dari 5 lunch set itu, 2 set dibeli temen pas lagi foto2 produk itu di rumahnya :D. Jadi blum sampe upload di FB, udah ga ada. 1 set terjual di FB dan 1 lagi diminta tanpa ijin sama anak saya yg smp. Lucu, katanya. Glek! Tinggal sisa 1 lagi yg citrus, silahkan kalau berminat ;)

Dan berita gembiranya, dari upload foto2 lunch set itu di FB, saya malah dapet orderan banyak lagi tuk bikin lunch bag. Totalnya ada 7 lunch bag pesanan. Ada yg minta dibuat sama modelnya seperti yg ready stock, bbrp dibuat berbeda.

lunch set motif dogie tapi girly ;)

lunch bag simple pakai penutup magnet
3 orderan lainnya ga sempet difoto :D

Sampai saat ini belum bisa lagi closed order tuk bikin ready stock. Apapun itu, sangat disyukuri dengan kepercayaan temen-temen yg udah order produk ynasew *peluk*.



Continue reading...