Rabu, 22 Juni 2011

Lovely Books

Saya suka buku. Cinta malah. Berbagai jenis buku sudah saya kenal sejak kecil. Saya memperlakukan buku secara special. Diberi cover plastik biar ga rusak, ditaruh di tempat khusus, ditumpuk dgn rapi. Dibaca atau tidak, suka atau tidak dgn isinya, menurut saya semua buku adalah indah :).

Semenjak suka craft dan menjahit, saya lebih sering beli buku-buku craft yg saya minati. Dari mulai felt, tas, perca sampai kerajinan keset handuk. Dua buku craft terakhir yg saya punya adalah Aplikasi Jeans by Dhita a.k.a Cemprut dan Mba Endang pemilik 'Keset Cantik'.


Ada godaan lain, setelah mba Riana kirim list buku-buku clearance sale-nya, saya jadi napsu jg pingin beli (lagi) novel atau profil. Kebagian 3 buku, krn list yg diinginkan lain sudah kehabisan. Kondisi buku masih bagus terawat, harga murah lagi. Thanks a lot Mba Riana :)


Saya jg suka menulis. Menulis apa saja dan dimana saja. Paling sering di diary jg blog. Dan sudah lama saya tertarik dgn binding notebook vitarlenology. Apalagi yg koleksi cover batiknya itu. Cantik banget. Tapi begitu mba Tarlen ngeluarin koleksi notebook kembang setaman, rasanya hasrat memiliki sudah tak bisa ditahan lagi (halah!).


Notebook ini cantik bgt, dgn kertas yg berwarna lembut, sampe sayang tuk dicoret-coret :).

10 komentar:

  1. notebooknya cantik bangets :D

    BalasHapus
  2. saya juga punya buku yg bikin keset, tp belum sempat mempraktekkannya. ^^

    BalasHapus
  3. hayooo... udah banyak referensi tuuh... segera keluarkan karyanya.. :D

    BalasHapus
  4. de Perta, iya asli! :D

    mba Fitria, sama nih.. pdhl handuk2 bekas udah dikumpulin mo jd percobaan hehe..

    mba Tarlen, thx ya.. msh disimpen aja mba, sayang :)

    mba Vita, referensi yg di hardisk lbh byk lagi hehe.. smangat!

    BalasHapus
  5. aku juga beli notebook-nya mbak Tarlen & hingga sekarang notebook-nya masih dalam plastik, ga 'tega' nulisnya :)

    BalasHapus
  6. wah.. buku-buku saya rata2 novel >.< yang buku craft kebanyakan beli ebook.. eh tapi saya punya 1 buku kebanggaan! Japanese Sweet Felt book! Yang saya bela2in beli dan menghabiskan uang saku :D hahaha

    btw, templatenya bagus bangetttttttttt >.< saya pingin punya template seperti ini tapi nggak pinter otak-atik >.< ada tutorial kah?

    BalasHapus
  7. mba Riana, jd nular nih.. ikutan di plastikin jg hehe..

    Amelia, buku craft impor harganya msh mahal ya.. tuk template, makasih ya.. sya blum buat tuto, jd ngulik langsung aja. try n error :D

    BalasHapus
  8. Mbak Yna bukunya banyak banget :)

    BalasHapus
  9. mba Hany, sya jd malu.. byk referensi tp karyanya blum byk hehe..

    BalasHapus

Hi all, thanks a lot for your comment :)