Sabtu, 02 Juni 2012

Berkenalan dengan Crochet

Akhirnya... dengan kenekatan yg luar biasa dan hasrat lama yg tak terbendung (apaan sih, hehe...), saya belajar merajut! Ga tahan lihat karya-karya rajutan terutama bunga-bunga yg cantik, bertebaran di dunia maya buatan crafter dalam dan luar negeri. Trus setelah lihat beberapa tutorial rajutan pemula di youtube, saya pun bilang sama diri, "kamu pasti bisa!" hehe... Lalu mulai cari-cari online shop yg jual peralatan rajut, seperti jarum haken dan benangnya. Order di FB 'Aneka Ebook Kerajinan', cuma sehari barang dateng. Seneng banget spt dapet harta karun baru :D. Beli juga buku 'Merajut untuk Pemula' di toko buku. So mulailah kegiatan baru yg bikin penasaran ini.
Pertama, ribet sama jari dan benang. Salah terus, tapi pantang menyerah hehe.. Coba lagi.. coba lagi.. dan akhirnya inilah karya rajutan pertama saya.
Cukup amburadul kan? hehe.. tapi seneng banget! Saya bisa mewujudkan impian lama pingin bisa merajut. Nanti saya coba lagi dan terus belajar. Karena skr ditunda dulu, untuk mengejar pekerjaan menjahit yg sudah menumpuk. Semangat! :D

2 komentar:

  1. hi mba,salam kenal :),karya2x bgs2 bgt deh! kalo aku udh kenal crochet setahun lalu,,skrg malah pengen belajar jahit2 ^^ suamiku kmren beliin mesin jahit mini tp blm tau mau ngapain..bnyk pola n disain yg sy dpt sih,tp kainx susah didpt di sini :( mba ada info ga dmn jual kain motif utk craft? yg online shop,soalx sy skrg tinggal di Bitung,SULUT,,thx sebelumx ya mb ^o^

    BalasHapus
  2. @alo alfu, salam kenal jg n thx udh mampir :) wah, crochet udh mahir dunk ya hehe.. kebetulan sya jg jual kaint katun motif :D. bs lihat di fb sya ya. atau cek link ini: http://www.blogbizz.co.cc/2012/08/beli-online-kain-katun-lokal-dan-impor.html. itu tulisan sya jg :)

    BalasHapus

Hi all, thanks a lot for your comment :)