Jumat, 22 Juni 2012

Orders from My Classmates

Saya seneng bgt bisa ktemu lagi dgn seorang teman sekolah, satu kelas masa SMP dan SMA dulu. Ketemu di FB, komen dan inbox lalu telpon-telponan. Heboh bgt, saling bertukar kabar dan pastinya bernostalgia :).

Dan hasil karya saya kali ini adalah pesanan dia, untuk anaknya 'amanda' yg berusia 3.5 tahun berupa tote bag ballerina (spt yg sudah pernah saya buat), backpack dgn nama dan 3 buah hp case. Dia liat foto-foto hasil jahitan saya di FB, katanya bagus-bagus dan berminat bgt. Alhamdulillah...


Terus terang, semua pesanan ini lumayan lama selesainya. Karena kondisi rumah yg udah ga ada teteh pembantu, juga kesibukan 2 anak saya yg akan masuk SMP dan SMA, benar2 menyita waktu dan perhatian. Tapi dia bilang, panantiannya ga sia-sia setelah lihat hasilnya. Suka sekali, katanya. Ah, syukurlah. Terima kasih temanku yg baik, atas pesanan dan supportnya :)

3 komentar:

Hi all, thanks a lot for your comment :)