.

Sabtu, 04 Oktober 2014

0 komentar 07.11

Tas Kanvas mix Linen

Posted by YNa - Filed under
Ternyata menggabungkan kain kanvas dengan linen import dalam sebuah tas menarik juga. Pertama saya bikin untuk diri sendiri, dengan pola 'asal gunting' hehe.... maksudnya yg ada di kepala saya ingin buat hand bag dengan bentuk memanjang, lalu ambil kain kanvas dan linen yg sesuai, trus gunting n jahit. Pengerjaannya tengah malam, meski mata sepet, tapi tetep semangat karena penasaran hasil akhirnya :D.
koleksi pribadi :D
Setelah jadi tas kanvas+linen polka coklat itu dan dipakai pda satu acara, ternyata seorang teman tertarik lalu pesan untuk anaknya yg akan berulang tahun. Serba pink, rekuesnya. Kebetulan ada polka kanvas pink, lalu saya cari koleksi linen motif yg girly dan dapet balerina. So jadilah sling balerina ini. Alhamdulillah yg pesan suka dan puas dgn hasilnya :)
made by order

0 komentar:

Posting Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)