.

Rabu, 11 April 2012

7 komentar 01.38

Blue Tablecloth and Napkin

Posted by YNa - Filed under ,
Kak Na mau ujian praktek memasak dan menata meja makan untuk nilai pelajaran SBK. Satu kelompok ada 7 orang, dan kak Na kebagian bawa tempat makan 1 set. Kebetulan emaknya, alias saya punya 1 set tempat makan spt mangkuk sayur, piring lauk, tempat nasi dll yg berwarna biru. Lalu muncul ide, knapa ga buat taplak meja skalian, yg memang blum punya taplak meja warna biru :D

Ngubek tumpukan kain, dapet kain lucu motif teko dan kue warna biru, tp cuma 1 meter (sampe lupa punya kain ini krn kebanyakan ditumpuk :P). Krn lebar meja makan lebih dri 1 meter, di mix aja dgn polka biru juga. Ukur-ukur, potong n jahit. 2 hari kelar. Tuh ya, klo ide dan bahan ada dan langsung dikerjain, bs cepet hasilnya hehe...


Ada sisa kain, sya buat napkin aja. Dapet 2 buah. Kata kak Na, ntar napkin itu yg untuk sajian bu guru. Ok kaka, atur aja heheh.. Karena sya suka pernak-pernik sebagai pemanis, sya tambah pita salur dan kancing di empat sudutnya.


Penilaian ujian praktek sdh selesai. Kak Na bilang, "makasih ya bu, hasilnya bagus". Kembali kasih sayang. Itulah fungsinya ibu suka menjahit dan.. beli kain tentunya hihi.

7 komentar:

Yuanita a.k.a Tacik mengatakan...

hasilnya keren mbak. sayang napkinnya cuman kebagian 2 ya ^^

Queen of Jumba Jamba mengatakan...

wow, suka ama kombinasi warna & bahannya mba.. so cute (",)

Ati Sri mengatakan...

waah, kombinasi taplak mejanya cantik, dan kebetulannya lagi motif pas banget dengan kegunaannya...:D

rika daniel mengatakan...

cantiik lho mba yana :)

cara mengobati radang paru-paru mengatakan...

cantik banget,,,

YNa mengatakan...

makasih smuaaa *peluk satu2* :D

Neti mengatakan...

i love blue :) asyik ya klo bisa jahit, bisa bikin apa aja....

Posting Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)