.

Kamis, 23 Mei 2013

2 komentar 09.13

Inacraft 2013, Horeeee!

Posted by YNa - Filed under ,
Akhirnya saya nyampe juga di Inacraft. Horeee! Happy banget! Ditemenin gadisku, Na, Saya naik umum dari Cilegon ke JCC Jakarta, Minggu 28 April 2013 lalu. Berbekal info kendaraan dan rute jalan dari temen2 crafter, berdua memberanikan diri berangkat jam 7 pagi, dan nyampe di Inacraft sekitar jam 10 lewat. Hari terakhir, yang pastinya bakal rame banget. Karena bukanya jam 10, so pas masuk belum begitu rame, jadi masih bisa asyik jalan-jalan menikmati 'cuci mata' semua stand dari ujung ke ujung hehe...

Memang sebagian besar stand berupa batik dari berbagai daerah, baik berupa kainnya, pakaian, tas dan kerajinan lainnya. Tapi saya paling suka stand handmade, patchwork, tas, furniture dan yang unik-unik deh. Semuanya bagus, indah, juga kreatif pastinya. Saya asyik banget melihat detailnya, sampai kadang lupa foto-foto. Di bawah ini foto beberapa stand yang bikin mata saya berbinar dan bibir senyum karena suka hehe..





Mata sampe pedes dan kaki gempor. Tapi saya puas banget, meski blum kesampaian beli tas batik, karena harganya lumayan. Sesuai dgn bahan dan bagusnya :D. Dana udah ludes beli pernak-pernik kesukaan anak2, terutama Na. Wah, kalau diterusin, bakalan ga bisa pulang. Duit ongkos ikut bablas, hihi.


Moga Inacraft tahun depan bisa berkunjung lagi. Amin :)

Oya, posting tentang Inacraft ini jadi basi ya hihi. Karena kesibukan ibu rumah tangga dan beberapa orderan tas, so baru bisa sekarang ceritanya :D,

2 komentar:

obat herbal penyakit mengatakan...

wah jadi pengenn berkunjung

Mebel Jepara Minimalis mengatakan...

Alhamdulillah produk kami mebel jepara ikut andil :)

Poskan Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)