.

Selasa, 27 Agustus 2013

0 komentar 07.03

Tote Bag for Boys [Personalized]

Posted by YNa - Filed under , , ,
Setelah dapetin kain-kain motif for boys, langsung deh beraksi dgn membuat 3 pesanan tas tote anak cowok lengkap dengan nama. Ukurannya dibuat besar krn biar muat banyak.

Untuk kembaran adik dan kakak

tote untuk les

Karena untuk cowok, pernik yg dipakai juga dibuat simple. Aplikasi flanel dan pita salur saja. Ayo semangat belajar ya, ditemani tas kerennya. hehe...

0 komentar:

Poskan Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)