.

Selasa, 03 September 2013

4 komentar 22.14

My Sewing Corner

Posted by YNa - Filed under , ,
Punya tempat atau ruangan khusus untuk kegiatan hobi jahit dan craft, adalah keinginan terpendam yg cukup lama. Dan alhamdulillah, sedikit demi sedikit, keinginan itu bisa terwujud. Meski bukan ruangan khusus, tapi memakai salah satu pojokan rumah, buat saya sudah sangat menyenangkan :).


Tepatnya di pojok ruangan ke arah pintu belakang rumah. Berhadapan dengan meja makan, jadilah 'my sewing corner' bernuansa biru ini. Warna favorit hehe.. Ceritanya suami ada rencana merehab pintu belakang rumah yang ke arah ruang jemur, cuci baju dan kamar mandi. Langsung saya tanggapi dgn ceria krn punya maksud mewujudkan area hobi saya hehe... Saya rekues warna dinding biru muda dan kusennya putih. Setelah suami setuju dan panggil tukang mulai action, sayapun action dengan mulai merencanakan posisi, wall art dll.

Yang paling heboh mulai mengumpulkan kain-kain katun dan bahan craft lainnya yg selama ini sudah dibeli. Ternyata ketauan banget klo saya suka menumpuk mereka daripada dibuat sesuatu hihi. Sampe lemari ga muat, lalu saya akali dengan menggulung kain-kain ukuran 0.5m berdasarkan corak dan dimasukkan ke toples bekas kue. Malah jadi seperti kertas kado ya :D


Semua pernak-pernik yg menghias pojok ini, alhamdulillah dibeli dari hasil menjual hasil karya jahit dan craft saya sejak Desember 2011 lalu. Klo lagi jalan-jalan kemanapun yg dilihat dan cari adalah yg unyu-unyu untuk hiasan. Mulai dari rak kayu, kaleng-kaleng unik, ember-ember kaleng warna n motif, pot bunga imut, wall art, gantungan dsb. Klo lagi sempat, kadang saya buat sendiri hiasannya, seperti pake bulatan pemidangan atau bunga-bunga tulip dari perca. So exciting ;)

Masih ada keinginan untuk menambah 'ramai' pojok kreasi saya ini. Bagian dinding yg masih banyak kosong juga meja jahit yang masih polos. Pingin bikin2 kreasi lainnya untuk menghias itu. Jadi biar lebih kreatif, jangan beli jadi mulu hihi. Amin.. moga diberi sehat dan waktu yg cukup untuk wujudkan itu semua. My sewing corner yg sudah ada ini sangat saya syukuri, biar menambah semangat berkreasi lagi :).

4 komentar:

Neti mengatakan...

pojokan ruang yang cantik mba :) ditunggu karya-karya selanjutnya :)

Tien mengatakan...

ruangannya cantik mba...jadi pingin punya..apa daya ruangan terbatas,jadi cukup ngoleksi gambar2 ruangan sewing yang cantik aja deh :)

YNa mengatakan...

alo mba neti dan mba tien, makasih ya... bener mba, awalnya koleksi foto2 craft room. tpi nanti bisa terwujud milik sendiri. amin :)

zanzabila avia mexsida mengatakan...

Assalamu'alaikumWrWb....

Salam kenal, saya Via, crafter pendatang baru di cilegon....hihihi
Teh, masih sering ngadain kopdar ga?

Boleh dong saya diajak....:)

Ini email saya : aviamexsida@gmail.com

Saya tunggu infonya yaaaa.....:)

Poskan Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)