.

Selasa, 19 Agustus 2014

0 komentar 03.00

Lebaran 2014: Tas Mukena

Posted by YNa - Filed under , ,
Sebenarnya pas mulai ramadhan pinginnya 'closed order' krn biar fokus ibadah. Apalagi ada rencana mudik ke Jawa Timur, jdi persiapannya bakalan banyak. Tapi lupa, kalau sebelum ramadhan ada temen yg rekues tas mukena untuk gift pelanggan tokonya, sudah saya sanggupi. Jadilah 10 buah tas mukena dikerjakan dgn penuh rasa tanggung jawab dan perasaan menggelora *apaan sih.

Dan begitu selesai dan dikirim, eh malah nambah pesan 10 lagi. Terima ga ya? aahhh tanggung hihi.. Tambah lagi, setelah upload foto tas mukena pertama ke FB, ada teman jg order. Oh nooo, saya belum beli oleh2, masak bukaan n sahur, persiapan packing dll *lebay*. Tapi beneran, khawatir ga kepegang dan selesai sesuai keinginan yg order. Belum lagi jasa pengiriman seminggu sebelum lebaran sdh overload. Jadi sya terima n kerjakan sesuai kemampuan, waktu dan target aja.


Modelnya simple aja dengan ukuran 27cm x 27cm. Mix motif bunga dan polka. Pakai lapisan busa tipis dan inner katun polka. Penutup ada yg pakai velcro, kancing kait dan magnet.

Dua foto di atas beberapa dari yg sempat mejeng dulu, yg lain sdh ga keburu difoto. Langsung kirim :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)