.

Senin, 26 Mei 2014

1 komentar 07.07

Kopdar Nong Bafter: Dari Workshop Jahit Tas Tote sampai Bikin Bunga Akrilik

Posted by YNa - Filed under , ,
Ga terasa komunitas wanita penyuka craft untuk wilayah serang dan cilegon provinsi banten, yaitu Grup Nong Bafter sudah melaksanakan kegiatan kopdar 8x semenjak berdirinya Oktober 2013 lalu. Saya mengabadikan event tersebut di blog ini agar menjadi catatan dan album kegiatan silaturahmi sebulan 1x dan pastinya kenangan tuk kami. Sangat saya syukuri jika menjadi informasi berharga untuk sesama crafter yang mungkin jadi motivasi untuk membuat komunitas serupa di tempat tinggalnya atau teman-teman penyuka craft di serang dan cilegon yg mencari grup crafter dan ingin bergabung dgn kami. Diterima dgn tangan terbuka, krn craft adalah kegiatan yg sangat bermanfaat :)

Saya sudah share Kopdar ke-1, kopdar ke-2 dan 3. Kali ini foto-foto kopdar dan workshop ke-4 sampai dengan ke-8.

Kopdar ke-4, Workshop Membuat Gelang dan Cincin Kristal+Pasiran
Selasa, 14 Januari


Peserta Kopdar dan Workshop yg hadir

pamer hasil workshop


Kopdar ke-5, Workshop Merajut Coaster (Tatakan Gelas)
Sabtu, 8 Februari 2014


Dari semua workshop, kata teman yang belum pernah merajut, crochet lumayan sulit untuk pemula. Makanya saat workshop hanya bbrp saja yg bisa menyelesaikannya :D

Kopdar ke-6, Workshop Menjahit Tas Tote Bolak-Balik
Minggu, 23 april 2014


Tiga teman yg bermain crafter jahit-menjahit, bersedia membawa mesin jahitnya ke workshop :)

Beberapa hasil karya tas tote yg sudah jadi

Kopdar ke-7, Workshop Mengenal Sulam Pita
Rabu, 16 April 2014

Foto Bareng setelah selesai menyulam pita. Hasilnya masih bentuk kain, pe-er untuk menjadikan sesuatu karya dari sulam pita itu

Hasil karya YNaSew dari jahitan sulam pita, dibuat pouch :D

Kopdar ke-7, Workshop Membuat Hiasan Bunga Mawar Akrilik
Sabtu,  24 Mei 2014


Seneng banget bisa membuat rangkaian mawar akrilik

So colorful, so fresh and so beautiful :)

1 komentar:

grosir tas mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)