.

Kamis, 03 Maret 2011

3 komentar 03.29

Nemu 'Harta Karun'

Posted by YNa - Filed under ,
Belanja keperluan jahit, biasanya saya lakukan di hari Sabtu atau Minggu sekalian jalan-jalan dengan keluarga. Sebelum pulang, mampir dulu ke toko pernak-pernik menjahit. Sebelumnya, yg mau dibeli sudah dicatet dulu. Selain biar ga lupa, juga supaya cepat, krn suami dan anak2 ikut menunggu. Sebenernya ga asyik, tp mo gimana lagi :D.

Nah, Selasa siang kemarin kebutuhan pernak-pernik jahit mendesak untuk dibeli, krn saya ingin Sabtu ini 'New Projects' bisa selesai. Kebetulan anak2 saya yg besar, La dan Na ga kemana-mana, jadi saya bisa titip si kecil Abin yg lagi tidur. So dgn smangat 45, saya pergi sendiri tuk shopping. Mo dipuas-puasin haha!

Sampai toko yg dituju di kota Cilegon, saya beli semua keperluan sesuai catatan. Udah beres, dilanjut nyari deh pernik lain yg unik2, sambil nunggu bbrp bahan yg saya bawa untuk di neci. Kancing warna-warni dan yg bentuk lucu2, juga renda bunga-bunga, bahkan gagang tas kayu bundar yg slama ini dicari, masuk smua ke keranjang belanja.

Sebelum kalap lebih lanjut (hehe...), setelah bayar, saya buru2 saya ngacir ke toko bahan yg ga jauh dari toko pernik jahit itu. Niatnya mo beli kain felt sama katun polos tuk lining. Selesai di situ, kok kaki jadi ngelantur ke toko bahan lainnya yg masih berdekatan. Mo nyari apaan sih? Pikir sih cuma liat2, sapa tau ada katun corak yg lucu. Tapi... ga cuma lucu yg di dapet, ternyata nemu 'harta karun'. Ada polkadot warna-warni, huhuhu... Lebay ya, tapi sungguh saya bilang 'harta karun' karena saya udah nyari motif polkadot ini ke semua toko bahan dari Cilegon - Serang. Beneran! Sampe sempet bikin suami senewen, krn mesti berhenti di semua toko bahan :P.

banyak yg diluar rencana, tapi happy :D


"Bahan polkadot ini baru dateng, bu." Kata si pelayan toko, waktu saya bilang saya pernah ke sini tapi polkadot ini ga ada. Ya sudah, semua warna saya ambil. Eh, yg ungu hampir aja beli saking heboh senengnya nemu polkadot, lupa klo di rumah polkadot ungu masih ada (beli dari tukang jahit tetangga :D).

Pulang dgn hati riang, spt anak kecil dapet mainan barunya hehe.. Mo dibuat apa semua yg dibeli di luar rencana itu? Ah, ntar aja mikirnya. Yg penting seneng dulu dapet 'harta karun' dan pernak-perniknya itu. Horeee!

3 komentar:

Tjut Riana mengatakan...

Nggak heran kamu kalap, ini bener2 harta karun, suka motif kain & warnanya, cantik2....nggak sabar mau lihat hasil akhirnya^^

YNa mengatakan...

makasih mba riana.. ide2 lg dikumpulin dan mudah2an bs terwujud :)

Elsa mengatakan...

wuuuah setuju banget kalo barang barang di atas itu disebut Harta karun!!

top abis deh

Poskan Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)