Sabtu, 21 Mei 2011

About Cemprut and Her Giveaway

Namanya Aprhodita Wibowo, dan biasa dipanggil Dita atau Cemprut. Cemprut? aneh memang. Tapi saya yakin itu punya arti panggilan sayang, panggilan keakraban dari teman atau keluarganya. Penyuka craft, dan terbukti dari semua hasil karyanya yg sangat cute jg indah di blog http://theycallmecemprut.blogspot.com.

Cemprut sangat menginspirasi saya. Terutama saat saya baru2 saja punya blog ini dan searching blog Indonesia Crafter, lalu terdampar di blog Cemprut, lihat recycle jeans bag di "first give away from cemprut...!!!". Wow indah banget tas jeans itu. Terus deh saya lihat semua karya dari seorang Cemprut. She had a magic brain and hands for craft :)

Dan skr Cemprut bagi2 lagi hasil karyanya tuk semua follower blog Cemprut. Skr saya ga mau ketinggalan tuk ikutan 'cemprut secret project give away...!!!' ini. Karena ada Whale Plushie, Girly Art Bag, Camera Frame dan Flowery Wallet yg semuanya bikin mupeng tuk dibawa pulang :D.


Ayo ikutan! :)

0 comments:

Posting Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)