Rabu, 10 Agustus 2011

Finally, I get my passion in craft and sewing


Setelah mengumpulkan banyak referensi dan mencoba membuat diantaranya, akhirnya saya bisa menemukan apa yg saya inginkan dalam bidang craft dan menjahit. Apakah itu?

Bentuk
Dari awal saya ingin sekali bisa buat berbagai tas, mulai dari clutch, handbag, totebag, messeger bag sampai backpack. Pingin jg bisa bikin dompet, terutama yg pake behel. Tertarik juga sama fabric cover book.

Bahan
Sudah pasti kain katun aneka motif. Paling suka motif polkadot krn cheerful dan bs match klo di gabung dgn motif lain. Kiddy motif juga suka bikin kalap hehe.. Oya, lagi kesengsem sama jeans.

Passion
Ternyata saya suka dgn padu padan motif katun atau jeans. Belum bisa patchwork, tp berusaha matching bahan. Diberi aplikasi felt, perca, rajutan atau hiasan pita, renda dan kancing.

Kalau melihat hasil karya saya selama ini, udah menunjukan passion saya itu ya hehe.. seperti juga dua tempat pensil yg saya buat untuk La dan Na, anak2 saya.




Keinginan, bahan dan kesempatan sudah ada. So.. just do it! :D
This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)