Kamis, 06 Oktober 2011

Bottle Case for Kids

Na, anak sya sudah lama minta dibuatkan tempat air minum yg biasa di bawa ke sekolah. Krn nyari-nyari tutorial dan pola gratisan di internet ga dapet, maka project ini lama tertunda. Sampe akhirnya sya coba buat sendiri polanya. Patokannya giant tumbler plus tutupnya dari produk tupperware. Sya ukur lingkaran atas dan tingginya. Paling seru waktu jahit bagian dasar tempat minum ini yg bentuknya bulat, krn baru kali itu sya jahit melingkar hehe..


Pertama yg sya pakai paduan kain warna ungu dan ternyata hasilnya kata Na, bagus (duh makasih sayang hehe..). Lalu sya pun ketagihan buat dua lagi tuk 2 ponakan lainnya. Paduan warna biru dan pink. Dalemnya dilapis busa dan kain katun sewarna tp beda motif. Bagian atas diserut pake tali kurt. Dikasih tali tas bahan plastik, dan pemanis kancing warna di kedua sisinya. Trus di kedua ujung tali kurt, sya pasangkan hiasan plastik bentuk bintang dan hati.


Yg lucu pas nyari lokasi tuk foto ketiga bottle case ini. Pingin beda dari biasanya yg cuma foto2 di rumah, akhirnya sya bawa ke tempat sekolah TK Abin. Kebetulan lokasi TK dekat dgn lapangan tenis dan areal kosong yg byk alang2. Nekat cari2 tempat yg bagus trus siapin bottle case, atur2 dan foto2. Diliatin anak2 TK dan para emaknya hehe..


Klo udah niat mengerjakan sesuatu, just do it!
Jangan takut salah atau terlalu lama nunda, krn dgn begitu kita ga pernah tahu hasilnya dan bisa belajar dari itu :)

6 komentar:

  1. Hwiii, lucu n baguuus deh bottle casenya...
    jadi pengen buat jugaa, hehehe..:D

    BalasHapus
  2. alo mba Indah, makasih ya.. ayo bikin jg *kompor* hehe..

    BalasHapus
  3. hi mba..mau dunk tuto yg ini..:)

    BalasHapus
  4. Good job b^.^d
    semakin kreatif ya mba yna...makin pinter :) karya nya makin ok (jempol lagi aahhh...) b^^d

    BalasHapus
  5. @ummunadia, boleh.. tp nanti ya :)
    @diana, asyik.. pnya byk stock jempol nih hehe.. makasih byk diana :)

    BalasHapus

Hi all, thanks a lot for your comment :)