Rabu, 25 Mei 2011

Lovely Gifts in Innocentia First Blogiversary

"... I want to help them realize that sewing is easy and making our children clothes by ourself are trully priceless moments."

Saya sangat setuju sekali dgn pernyataan yg di tulis mba Dewi Citra di 'About Us' blog Innocentia.

Kenapa?

Sewing atau Crafting, sudah banyak dilakukan oleh para wanita di luar negeri dengan banyaknya blog mereka yg bercerita juga berbagi ilmu hasil karyanya. Mereka menjahit atau membuat craft itu untuk keluarga, terutama anak-anaknya. Meskipun tak sedikit juga yg menjualnya. Mereka bisa mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan ini. Membahagiakan keluarga, kebahagiaan dirinya juga penghasilan. Sangat menyenangkan :)

Mba Dewi Citra dan para wanita crafter yg sudah saya kenal di dunia blog Indonesia, buat saya, mereka sudah memulainya. Saya juga ikutan, dengan semangat 45 dari keterbatasan waktu yg ada. Semangat! hehe..

Innocentia Giveaway
Merayakan ulang tahun pertama blognya 'Innocentia', mba Dewi Citra memberi banyak hadiah 'giveaway'. Akan ada 3 pemenang yg beruntung.



Thanks to Mba Dewi Citra atas lovely gifts, baik hadiah2 giveaway dan juga hadiah 'inspirasi' tuk semua wanita Indonesia :).

2 komentar:

  1. Waduh, terharu banget bacanya
    terima kasih banyak ya mbak atas re-post yg penuh makna ini

    BalasHapus

Hi all, thanks a lot for your comment :)