Rabu, 21 September 2011

Drawstring Gift Bag


Model tas dengan tali serut di bagian atas, biasa disebut juga 'drawstring bag'. Dan ternyata setelah searching on the net, ada beberapa variasi pada tempat tali serutnya. Saya nemu 4 variasi dan langsung pingin nyoba bikin semuanya. Kebetulan ada tetangga yg baru melahirkan, jadi salah satu drawstring bag itu akan dipakai untuk bungkus kadonya :)


Sebelumnya saya pernah buat satu variasi yg penutup tali serutnya pakai kain atau pita besar (seperti warna merah di foto). Juga tas ransel Abin yg pakai tali serut dengan tambahan kain di bagian atas (seperti warna ungu di foto). Sedangkan 2 variasi, yakni tali serutnya diselipkan antara kain luar dan dalam, baru kali ini mencoba.


Yang pasti, drawstring bag ini membuatnya tidak terlalu sulit. Bisa padu padan motif, atau tambah aplikasi. Juga bisa di gunakan untuk berbagai keperluan. Spt bungkus kado, souvenir, goodiebag dll.

Selamat Berkarya :)

3 komentar:

  1. Waaahhh, lucu mba yana... jadi pengen buat jugaa.. heuheu...^^

    BalasHapus
  2. itu pake kain katun ya? aku pernah liat yg dr kain spunbond skrg motifnya bagus2 juga mba yana :)

    BalasHapus
  3. @mba Indah, makasih ya.. ayoo buat mba.. *komporin* hehe..

    @novyalfee, iya pake katun motif. bener tuh, kain spunbond lg byk motifnya. blum nyoba beli dan jahit. msh jatuh cinta ama katun hehe..

    BalasHapus

Hi all, thanks a lot for your comment :)