.

Rabu, 20 April 2011

7 komentar 08.29

Felt Hair Clip and Online Shopping

Posted by YNa - Filed under , , ,
Salah satu alasan saya menyenangi bidang jahit dan craft ini karena saya ingin bisa membuatkan anak-anak saya sesuatu yg mereka butuhkan dan disukainya. Dan dari ketiga anak saya, Erina, anak kedua yg paling support. Karena dia modis dan suka berjualan. Jadi dia minta dibuatkan tas, tempat pensil dan lainnya, kemudian nanti dia pamerkan pada teman-temannya. Lalu ujungnya, dapet orderan hehe..


Minggu ini, saya bikin surprise, yaitu buatkan dia jepit dari bahan felt dan pita. Dia suka sekali, dan dgn pede-nya dipakai ke sekolah. Benar saja, pulang sekolah dia bilang, "Ibu, teman Rina mau pesan jepit juga, berapa harganya?" *wink!*



Belanja Online
"Ingin ini, ingin itu, banyak sekali...."
Gitu deh, seperti lagu Dora Emon. Keinginan saya banyak sekali untuk hobi ini. Apalagi klo abis googling, liat2 hasil karya craft yg lucu2. Langsung mupeng, ingin jg bisa bikin hehe.. Padahal untuk buat seperti itu, banyak jg bahan serta pernik yg dibutuhkan. Di toko langganan kadang ga tersedia. Karena hasrat menggebu, akhirnya nyoba belanja online aja.


Sudah dua kali belanja di Toko Kain Flanel (tokokainflanel.com), yg menurut saya lumayan lengkap dan harga murah. Pertama beli gunting kain zigzag, pita motif dan magnetic snap. Lalu baru kemarin beli pernik lainnya spt macam2 jepit, bando, kain felt, kain polkadot juga busa dakron.

So, cukup dulu shopping-nya (*ngelirik tumpukan pernik blum terjamah*). Mulai berkarya! :D

7 komentar:

griya hobi fitriaa mengatakan...

lucu banget jepit rambutnya. saya juga suka belanja online.. pemandangannya selalu menggiurkan, biasanya kalap kl belanja ^.^

YNa mengatakan...

@mba fitria, makasih ya..
kalap ya mba, tp untungnya pernik craft harganya bersahabat hehe..

riana mengatakan...

makin hari makin takjub tiap mampir ke blog mu mbak, kamu sungguh berbakat, hebattt, salut jg sama Erina yg modis & kecil2 sudah berjiwa marketing :p

YNa mengatakan...

@mba riana, aww.. thx a lot, jd ngapung nih hehe.. iya, Erina partner yg hebat :D

davara mengatakan...

wow ...

dari dulu selalu kepengen jadi kreatif buat ini itu tapi gak pernah jadi semua hehe

anyway..
mbak buka kursus gak :D

YNa mengatakan...

@davara, setiap keinginan jg perlu proses tuk mewujudkannya. yg penting jgn ngoyo ntar stres hehe.. btw, thx udh mampir. kursus? belajar bareng aja yuk! :)

davara mengatakan...

Waah serius mbak , mau banget ini belajar bareng

Posting Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)