.

Jumat, 22 April 2011

2 komentar 20.31

Giveaway Unik dan Keren dari Pojok Utak-Utik

Posted by YNa - Filed under
Siapa yg ga suka dapet hadiah? Apalagi klo hadiahnya berupa benda-benda yg merupakan hobi atau minat kita. Wuih, pasti seneng bgt. Dalam dunia blog crafter, ada yg disebut 'Giveaway', yaitu crafter yg memberikan hadiah hasil karyanya atau apa saja kepada para pembaca blog-nya. Baik banget kan? :)

Salah satu blog crafter, Hany Von Gillern lagi buat 'Giveaway ke Dua'. Dengan persyaratan yg tidak sulit, dua blog crafter yg beruntung akan mendapatkan banyak hadiah yg unik dan keren.




Apakah kamu mupeng juga spt saya? hehe.. Langsung aja ke blog Pojok Utak-Atik tuk lihat infonya lebih jelas. Semoga beruntung ya.. :)

2 komentar:

Hany Von Gillern mengatakan...

Hello mbak Yana, salam kenal juga ya. Terima aksih sudah memutuskan untuk ikutan acara give away saya dan re-posted it here :)

Hany

YNa mengatakan...

Kembali kasih mba Hany :)

Poskan Komentar

Hi all, thanks a lot for your comment :)