Senin, 18 April 2011

Gift Bags

Biasanya tuk bungkus hadiah, kita pakai 'kertas kado'. Tapi berdasarkan pengalaman dari melihat orang2 yg membuka hadiah tadi, si kertas kado yg meski sudah dibuat bagus dan indah, akan dirobek sedemikian rupa agar cepat melihat isi hadiahnya. Sayang banget ya...

lalu akhirnya, saya beli pembungkus kado berupa gift bag siap pakai yg dari kertas keras. Gift bag itu dengan gambar2 cantik yg disesuaikan dgn siapa yg diberi hadiah. Mahal dikit dari harga kertas kado, tapi praktis. Jadi hadiah tinggal dimasukan, ikat pitanya atau pakai perekat, dan berikan. Setelahnya, gift bag jg bisa dipakai tuk wadah sesuatu.


Nah, skr saya buat gift bag dari bahan kain. Kebetulan, ada tetangga yg baru melahirkan. Saya sudah beli hadiahnya, tinggal buat gift bag. Dari searching internet, kebanyakan gift bag dibuat model drawstring bag. Simple, unik dan cantik.


So, saya coba buat 2 model, satu model kantong biasa dgn modifikasi kain blacu dan katun polkadot. Sekalian saya belajar jahit perca, dgn gambar stroller baby. Orat-oret model2 stroller, trus gunting2 di kain perca yg sudah lama saya dapet dari tetangga yg penjahit :D. Nuansa pink, krn baby-nya perempuan hehe..


Yg satu lagi model simple drawstring dgn motif cute little bear. Mungkin model ini bs untuk gift bag anak laki-laki. Karena blum ada target yg diberi, gift bag ini untuk tempat mainan Abin saja :).

2 komentar:

Hi all, thanks a lot for your comment :)